Jumat, 13 Juli 2012

Widgets

New Look n More Fresh

Salam NCFCI.
Lama nih gak nulis, rada sibuk sama rutinitas lain, tampilan NCFCI sekarang lebih rame dan fresh Not worthy, di atas ada Hello Band, eh Hello Bar, di bawah juga ada bar yang lain, tapi ini bukan bar minuman Shame on you. Tambahan pernak pernik widget dari yang asli NCFCI dapat dari belajar dengan tidak sengaja, atau dari pencarian di google. Semua itu NCFCI lakukan semata untuk mempermudah pembaca NCFCI tentunya Big Hug.
Begitu juga dengan fan page (atau fans page ya Thinking) NCFCI, dulu alamat fan page NCFCI masih pake nama lama yaitu Nokia N8 Custom Fimrware Club atau NNCFC http://www.facebook.com/NNCFC sekarang dengan bantuan doa dan harapan fan page bisa di berganti alamat lebih sesuai dengan nama yang ada sekarang Nokia Custom Firmware Club Indonesia atau NCFCI http://www.facebook.com/NCFCI.
NCFCI kemarin sempat iseng buat tema Facebook untuk Nokia Belle FP1, (tapi maaf ya gak di share Angel) takutnya facebook komplain lagi Sick. Kalo ada yang minat mau di bikinin tema, silahkan post gambar wallpaper sama warna (dalam mode hex seperti ini #000000, ini untuk warna hitam) yang mau di pake. Kirim aja ke Fan Page Facebook dengan Judul Post yang sesuai dengan nama tema yang mau dibuat. Mudah-mudahan NCFCI sempet bikinnya. Big Grin.

Tag Technorati: ,,